Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Makna Manis di Balik Selebrasi Gol Oh In-kyun ke Gawang Mitra Kukar

By Aulli Reza Atmam - Senin, 9 April 2018 | 15:49 WIB
Gelandang Persib Bandung, Oh in-Kyun, merayakan golnya seusai membobol Sriwijaya FC dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018).
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Gelandang Persib Bandung, Oh in-Kyun, merayakan golnya seusai membobol Sriwijaya FC dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018).

Ada makna yang begitu manis di balik selebrasi gol gelandang Persib Bandung, On In-kyun ke gawang Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, kota Bandung, Minggu (8/4/2018).

Oh In-kyun menyebut mempersembahkan golnya untuk ibunya.

"Dua hari, lalu ibu saya ultah, jadi tadi saya ucapkan Pakai bahasa Korea. Saya lihat kamera, happy birthday mother," ujar In-kyun selepas pertandingan.

In-kyun mencetak gol dengan memperdayai teman senegaranya di Mitra Kukar, Yoo Jae-hoon, melalui gol tendangan bebas.

Menurutnya, gol itu sempat berubah arah yang membuat sang kiper kesulitan mengantisipasi.

(Baca juga: Karena Satu Hal, Pelatih Persija Yakin Akan Mampu Menaklukkan JDT)

Ia juga menanggapi selebrasi dirinya sesudah mencetak gol.

Biasanya, apabila seorang pemain mencetak gol ke gawang mantan timnya, maka biasanya pemain tersebut memilih untuk tidak melakukan selebrasi.

Ia menjelaskan bahwa Mitra Kukar sudah menjadi masa lalunya sehingga baginya sah-sah saja melakukan selebrasi gol.

"Seperti biasa saja. Sama mantan tim saya bisa cetak gol saya senang, karena saya sekarang main di Persib. Jadi Saya tidak ada kerasa, tidak ada yang spesial, saya senang, untuk saya dapat mencetak gol sangat penting," pungkas In-kyun .


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X