Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Karena Satu Hal, Pelatih Persija Yakin Akan Mampu Menaklukkan JDT

By Muhammad Robbani - Senin, 9 April 2018 | 09:40 WIB
Ekspresi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat menyaksikan timnya dalam pertandingan Liga 1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/3/2018).
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Ekspresi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat menyaksikan timnya dalam pertandingan Liga 1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/3/2018).

Pelatih Persija Jakarta, optimistis timnya akan mampu menaklukkan Johor Darul Takzim dalam laga lanjutan Piala AFC 2018 karena faktor nonteknis yang kini dianggap memungkinkan hal itu terjadi.

Persija Jakarta akan menghadapi laga penting kontra Johor Darul Takzim (JDT) pada match day kelima fase Grup H Piala AFC 2018.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/4/2018).

Persija membutuhkan kemenangan untuk menjaga asal lolos ke fase knouckout, karena 7 poin yang sudah mereka kumpulkan saat ini belum bisa dinyatakan aman.

Sebelumnya Persija sempat kalah telak 0-3 dari Johor Darul Takzim (JDT) pada pertemuan pertama kedua tim.

Laga itu terlaksana di Stadion Larkin, Johor Bahru, pada 14 Februari 2018.

Stefano Cugurra yakin anak asuhnya punya kesempatan menang atas JDT yang sudah berpengalaman bermain di kompetisi level dua antar klub Asia itu.

(Baca juga: Belum Menang di Liga 1, Bek Arema FC Malu Bertemu Suporter)

Menurut pelatih dengan sapaan Teco itu, kekalahan Persija dari JDT saat itu lebih banyak disebabkan oleh faktor nonteknis di luar lapangan.

Andritany Ardhiyasa dan kolega saat kalah itu banyak memainkan tim pelapis.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X