Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Fan Tuntut Vietnam Susul Indonesia ke Semifinal, Pengganti Troussier: Jangan Ngadi-ngadi!

By Eko Isdiyanto - Jumat, 26 April 2024 | 17:00 WIB
Hoang Anh Tuan berharap Timnas U-23 Vietnam bisa mengulang memori Piala Asia U-23 2018 dengan lebih sukses.
VFF.ORG.VN
Hoang Anh Tuan berharap Timnas U-23 Vietnam bisa mengulang memori Piala Asia U-23 2018 dengan lebih sukses.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Vietnam, Hoang Anh Tuan, tidak bisa menjanjikan timnya lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024, fan diminta jangan ngadi-ngadi.

Tersengat keberhasilan Indonesia melaju ke semifinal Piala Asia U-23 2024, fan Timnas U-23 Vietnam menuntut hal yang sama dilakukan tim besutan Hoang Anh Tuan.

Di bawah asuhan Hoang Anh Tuan, Timnas U-23 Vietnam akan memperebutkan satu tiket semifinal Piala Asia U-23 2024 melawan Irak, Sabtu (27/4/2024) dinihari WIB.

Masyarakat Vietnam terhenyak saat tahu Indonesia lolos ke semifinal usai mengalahkan Korea Selatan dalam drama adu penalti yang berakhir dengan skor 11-10.

Mau tak mau, Vietnam dituntut untuk bisa mengikuti jejak Indonesia melaju ke babak tersebut, sekaligus mencoba menyamai rekor di tahun 2018.

Baca Juga: Nasib Timnas U-23 Indonesia dan Vietnam dalam Perempat Final di Mata China

Meski begitu, Hoang Anh Tuan selaku pelatih yang ditunjuk sebagai pengganti Philippe Troussier justru pesimistis dengan permintaan masyarakat Vietnam tersebut.

Hoang Anh Tuan tak bisa menyangkal sejarah jika Vietnam pernah merasakan runner-up Piala Asia U-23 pada 2018 silam, namun bukan berarti dengan mudah bisa terulang.

Banyak faktor yang membuat sejarah tidak bisa terus diulang atau dipertahankan, meski tidak memungkiri ia berharap mampu menorehkan sejarah lagi.

Bagi Hoang Anh Tuan, Vietnam saat ini berada dalam kondisi yang siap untuk pertandingan melawan Irak di perempat final Piala Asia U-23 2024.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, DANTRI.com.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X