Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia U-23 2024 - Pesan Manis Shin Tae-yong untuk Vietnam Usai Indonesia Lolos Semifinal

By Eko Isdiyanto - Jumat, 26 April 2024 | 19:35 WIB
Saat para pemain Timnas U-23 Indonesia merayakan selebrasi dengan mengangkat pelatih Shin Tae-yong seusai skuad Garuda Muda dipastikan lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024.
THE-AFC.COM
Saat para pemain Timnas U-23 Indonesia merayakan selebrasi dengan mengangkat pelatih Shin Tae-yong seusai skuad Garuda Muda dipastikan lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024.

SUPERBALL.ID - Seiring lolosnya Timnas U-23 Indonesia ke semifinal Piala Asia U-23 2024, Shin Tae-yong ternyata sempat mengirim pesan manis untuk Vietnam.

Ada yang menarik usai Timnas U-23 Indonesia memastikan tiket semifinal Piala Asia U-23 2024, Shin Tae-yong sedikit menyinggung soal Vietnam.

Timnas U-23 Indonesia sukses melaju ke semifinal usai mengalahkan Korea Selatan di babak perempat final, Jumat (26/4/2024) dinihari WIB.

Shin Tae-yong pecundangi timnas negaranya lewat drama adu penalti yang berlangsung sengit dengan skor akhir 11-10 untuk kemenangan Indonesia.

Sejarah yang ditorehkan Indonesia dalam debut di Piala Asia U-23 2024 terus berlanjut, skuad Garuda Muda menanti pemenang duel Uzbekistan melawan Arab Saudi.

Baca Juga: Media Vietnam Terkesan Lihat Statistik Timnas U-23 Indonesia Kontra Korea Selatan

Sementara itu, Vietnam juga masih bernafas hingga perempat final turnamen dihadapkan pertandingan sulit melawan Irak dinihari nanti.

Vietnam mencoba kembali mencatatkan sejarah seperti yang mereka torehkan pada edisi 2018, di mana mereka keluar sebagai runner-up Piala Asia U-23.

Shin Tae-yong mengakui skuad asuhan Hoang Anh Tuan punya modal untuk mengejutkan Arab Saudi lewat pemain berbakat yang dimiliki.

Meski tak secara langsung menanggapi duel melawan Irak, Shin Tae-yong meyakini sepak bola Vietnam akan sangat berkembang di masa depan.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X