Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSMS Masih Dilanda Badai Cedera Usai Mengalahkan Persija

By Selasa, 10 April 2018 | 13:37 WIB
 Empat pemain asing PSMS Medan, Senin (26/3) sore hanya mengikuti recovery training di Stadion Kebun Bunga.
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Empat pemain asing PSMS Medan, Senin (26/3) sore hanya mengikuti recovery training di Stadion Kebun Bunga.

 Menjelang laga keempat PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1 2018 menghadapi PSIS Semarang, sejumlah pemain klub berjuluk Ayam Kinantan itu masih dilanda masalah kebugaran.  

Di antara pemain PSMS yang bermasalah dengan cedera itu ada penjaga gawang Abdul Rohim, serta Antoni Putru Nugroho, Fredyan Wahyu, dan Reinaldo Lobo.

Mereka tak ikut dalam latihan sore di Stadion Kebun Bunga, Senin(9/4/2018).

"Ya, sejumlah pemain memang tidak bisa latihan hari ini karena cedera dan ada juga yang izin. Antoni masih berobat di Jakarta, Reinaldo Lobo juga masih cedera ringat," kata Djajang Nurdjaman pelatih PSMS Medan.

"Kalau Boa (Choiril Hidayat, red) dipanggil komandannya Pusdikpom ke Bandung. Sedangkan Suha izin atas kelahiran anak pertamanya. Ia juga ke Bandung," ucap Djajang kepada BolaSport.com.

(Baca juga: Persipura Dijanjikan Bonus Satu Miliar Jika Jadi Juara Liga 1 2018)

Menghadapi PSIS Semarang, Minggu (15/4/2018) Djanur, panggilan akrab Djajang Nurdjaman, mengakui tidak ada ancaman pemain yang terkena akumulasi.

Namun, dia tak memungkiri banyaknya pemain yang absen bisa menjadi ancaman bagi tim.

"Saya belum bisa memutuskan apakah kondisi Ucil (Fredyan Wahyu, red) membaik menjelang keberangkatan melawan Semarang nanti. Kalaupun situasi ini tak berubah, saya tetap mempertahankan komposisi yang terakhir," Djajang Nurdjaman.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X