Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Jakarta Tak Akan Menjuarai Piala AFC 2018 dengan Mudah karena Alasan Ini

By Lola June A Sinaga - Kamis, 12 April 2018 | 21:30 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, meluapkan kegembiraannya seusai membobol gawang Arema FC pada Sabtu (31/3/2018).
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, meluapkan kegembiraannya seusai membobol gawang Arema FC pada Sabtu (31/3/2018).

- Persija Jakarta harus melalui jalan panjang dan melelahkan jika ingin menjadi juara Piala AFC 2018.

Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta, menyisakan satu laga dalam penyisihan Grup H, yakni bertandang ke markas Tampines Rovers di Singapura.

Dalam pertemuan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 28 Februari 2018, Persija menang telak 4-1 atas Tampines Rovers.

Saat ini, Persija memimpin klasemen sementara Grup H dengan nilai 10. sama dengan Song Lam Nghe An di posisi kedua.

(Baca Juga: Koreografi Bobotoh dan BCS Lebih Dulu Disorot Publik Dunia Dibanding The Jakmania)

Jika menang atas Tampines Rovers, maka Persija sah sebagai juara Grup H dan lolos otomatis ke fase semifinal zona ASEAN.

Pelatih Persja Jakarta Stefano Cugurra tetap optimistis bisa melaju sejauh mungkin di kompetisi kasta kedua Asia ini, termasuk menjadi juara.

Untuk menjadi juara, masih ada lima tahap lagi yang harus dilewati Persija Jakarta.

Masih banyak pembaca yang belum memahami taha-tahap yang harus dilalui Persija hingga sampai ke partai puncak, karena memanga agak rumit.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X