Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jelang Laga Hadapi PSM Makassar, Barito Putera Harus Hentikan Latihannya karena Hal Ini

By Nungki Nugroho - Jumat, 13 April 2018 | 09:14 WIB
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, menjawab pertanyaan wartawan usai pertandingan melawan Persebaya Surabaya laga pekan ketiga Liga 1 2018 di Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (8/4/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, menjawab pertanyaan wartawan usai pertandingan melawan Persebaya Surabaya laga pekan ketiga Liga 1 2018 di Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (8/4/2018).

Barito Putera terpaksa menghentikan sesi latihan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kamis (12/4/2018).

Seperti diketahui Barito Putera tengah bersiap untuk menghadapi laga berat menjamu PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1 2018, Senin (16/4/2018).

Namun sesi latihan untuk persiapan laga melawan PSM Makassar pun harus dihentikan pada sore hari ini lantaran cuaca yang tidak baik.

Hujan deras beserta petir yang mengguyur Banjarmasin dan sekitarnya pada Kamis (12/4/2018) sore.

Akibatnya sesi latihan Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin pun harus dihentikan.

(Baca Juga : Ternyata Kartu Bertebaran di Awal Liga 1 2018, Bahkan 4 Pemain Terpaksa Diusir)

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Saya rasa kita harus menjaga kesehatan dan keamanan para pemain. Hujannya cukup deras, apalagi petir yang menyambar. Makanya kami cukupkan," kata Pelatih Jacksen Tiago.


Pemain dan tim pelatih Barito Putera menghentikan latihan karena cuaca buruk, Kamis (12/4/2018)(instagram.com/psbaritoputeraofficial)

Meski begitu, Jacksen tetap bersyukur dengan hasil latihan yang ditunjukkan anak asuhnya. Karena ia menilai Samsul Arif dkk mampu menyerap materi latihan yang diberikan dengan baik.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X