Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Borneo FC Sempat Tak Didampingi Dejan Antonic

By Stefanus Aranditio - Jumat, 13 April 2018 | 16:04 WIB
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, dalam konferensi pers menjelang laga kontra Arema FC pada pekan ketiga Liga 1 2018, Minggu (8/4/2018)
OVAN SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, dalam konferensi pers menjelang laga kontra Arema FC pada pekan ketiga Liga 1 2018, Minggu (8/4/2018)

Borneo FC akan bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) markas Persija Jakarta pada pekan keempat Liga 1 2018, Kamis (14/4/2018)

Pada lawatannya kali ini, skuat berjuluk Pesut Etam ini harus kehilangan pelatih kepala mereka Dejan Antonic.

Diego Michiels Cs terpaksa bermain tanpa Dejan karena pelatih asal Serbia tersebut harus mengurus Kartu Ijin Tinggal Terbatas (Kitas) di Singapura.

(Baca Juga: Mario Gomez: Ada Seseorang di Jakarta yang Tidak Suka Jika Persib Menang!)

Peran Dejan akan digantikan oleh asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin yang sudah memimpin sesi latihan di kompleks olahraga Senayan, Jakarta.

"Dejan tidak mendampingi kita dari Samarinda, karena dia harus urus Kitas di Singapura. Nanti baru gabung dengan tim malam hari ini dan siap pimpin official training kita di GBK besok, kata Amiruddin dilansir BolaSport.com dari Tribun Kaltim.


Pemain Borneo FC melakukan pemanasan menjelang dimulainya laga Piala Gubernur Kaltim 2018 Persebaya Surabaya di Stadion Palaran Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (03/04/2018) sore.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Kendati tiba di Jakarta tanpa didampingi Dejan, Amiruddin mengungkapkan ia sudah mendapat arahan dan instruksi khusus untuk memimpin sementara tim berlatih ringan sebelum Dejan tiba.

"Dejan tidak meninggalkan begitu saja, dia titip program ke staf pelatih di sini dan program sore hari ini tadi warming up, ya biar otot mereka tidak kaku setelah perjalanan panjang dari Samarinda ke Jakarta hari ini," tutup Amiruddin.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X