Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema FC Vs Persib - Berakhir Imbang, Laga Diwarnai Kericuhan Suporter

By Adif Setiyoko - Minggu, 15 April 2018 | 20:53 WIB
Gelandang Arema FC, Balsa Bozovic (kiri) membayangi pemain Persib, Oh In-kyun pada laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (15/4/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Arema FC, Balsa Bozovic (kiri) membayangi pemain Persib, Oh In-kyun pada laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (15/4/2018) malam.

 Kericuhan terjadi pada laga antara Arema FC melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/4/2018) yang berakhir imbang dengan skor 2-2.

Gol pertama Arema FC dicetak oleh Thiago Furtuoso pada menit ke-18.

Furtuoso memanfaatkan umpan terobosan yang dikirim oleh Dendi Santoso dan menceploskan bola ke gawang M Natshir setelah meloloskan dari dari kawalan dua pemain bertahan Persib.

Satu menit berselang, tepatnya pada menit ke-19, Persib mampu menyamakan kedudukan lewat Ezechiel N'Douassel memanfaatkan serangan cepat.

Menerima umpan panjang dari Dedi Kusnandar, Ezechiel mampu menerima umpan dengan kepala secara baik.

Kemudian, penyerang asal Chad ini langsung berbalik badan dan melepaskan tendangan yang tak mampu dihalau oleh kiper Singo Edan, Utam Rusdiana.

(Baca juga: Beto Pertahankan Rekor Mencetak Gol Selama Perhelatan Liga 1 2018)

Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada menit ke-78, Ezheciel kembali mencetak gol ke gawang skuat Singo Edan.

Sembilan menit kemudian, Balsa Bozovic sukses menyamakan kedudukan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X