Mario Gomez Pastikan Igbonefo Bisa Tampil di Laga Persib Kontra Borneo FC

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 18 April 2018 | 15:28 WIB
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, berbicara kepada media seusai mengikuti latihan tim di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Minggu (7/1/2018).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, berbicara kepada media seusai mengikuti latihan tim di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Minggu (7/1/2018).

 Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, memberikan sinyal bisa menurunkan Victor Igbonefo dalam laga pekan kelima Liga 1 2018.

Persib akan menghadapi Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu (21/5/2018)

Pelatih kebangsaan Argentina itu mengharapkan duet Victor dan Bojan Malisic mampu menjadi tembok kokoh di lini pertahanan Maung Bandung.

Kondisi Victor sendiri kini sudah semakin bugar pasca mengalami cedera lutut saat tampil dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2018.

Dalam latihan pagi di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Selasa (17/4), Victor terlihat sudah ikut dalam pertandingan uji coba melawan Maung Anom.

(Baca juga: Arema FC Tak Pikirkan Kerugian dan Fokus ke Aremania)

"Ya, hari ini dia (Victor) main‎. Dia juga bisa main untuk lawan Borneo FC," ujar Mario Gomez, saat ditemui seusai latihan, kemarin.

Sementara itu, Kim Jeffrey Kurniawan, ujar Mario, masih belum bisa turun dalam pertandingan.

Sebab, kondisi Kim masih riskan dan butuh pemulihan sampai satu bulan lagi.

"Dia masih suka merasa sakit, tapi saya rasa itu normal. Makanya dia butuh waktu lebih panjang untuk bisa sembuh karena kakinya belum cukup kuat, mungkin satu bulan lagi atau lebih buatnya, tapi itu normal. Rasa sakit buat dia tidak apa-apa, tapi jangan sampai cedera lagi," katanya.

Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jabar.tribunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X