Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persela Ulang Tahun, Fabiano Beltrame Mengenang Memori Manis di Lamongan

By Noverta Salyadi - Kamis, 19 April 2018 | 13:25 WIB
Ekspresi bek Madura United, Fabiano Beltrame, usai mengalahkan PS TNI dalam laga lanjutan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/1/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Ekspresi bek Madura United, Fabiano Beltrame, usai mengalahkan PS TNI dalam laga lanjutan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/1/2018) sore.

 Fabiano Beltrame memiliki banyak cerita menarik tentang Persela Lamongan, klub pertama yang dibelanya ketika datang ke Indonesia.

Tepat pada hari Rabu (18/4/2018), Persela merayakan ulang tahun ke-51.

Perayaan ulang tahun klub berjuluk Laskar Joko Tingkir pun disambut dengan banyak ucapan selamat dari pemain dan mantan pemain Persela.

Salah satunya dari Fabiano Beltrame, yang kini bermain untuk Madura United.

Fabiano mengaku tidak akan pernah lupa dengan Persela. Pasalnya, Persela jadi klub pertamanya di Indonesia dan membuat namanya besar di sepak bola nasional.

Fabiano pertama bermain untuk Persela pada tahun 2005.

(Baca juga: Curhat Simon McMenemy Terkait Empat Laga Bhayangkara FC)

"Persela adalah tim yang membuka pintu untuk saya bermain di Indonesia. Mereka memberikan kontrak kepada saya tanpa seleksi," ujar Fabiano kepada BolaSport.com.

Lantas, pemain asal Brasil ini membuka sebuah cerita menarik tentang kontrak yang diberikan Persela kepadanya.

"Saya datang dan setelah lima menit bicara dengan Pak Masfuk (eks Ketua Umum dan Manajer Persela red.), dia langsung beri saya kontrak," ucapnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X