Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Meski Menang, Fabiano Beltrame Anggap Arema FC Lawan Sulit bagi Madura United

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 22 April 2018 | 13:58 WIB
Ekspresi bek Madura United, Fabiano Beltrame, usai mengalahkan PS TNI dalam laga lanjutan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/1/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Ekspresi bek Madura United, Fabiano Beltrame, usai mengalahkan PS TNI dalam laga lanjutan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/1/2018) sore.

Madura United sukses membekuk tamunya, Arema FC, dengan skor 3-2 dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (21/4/2018).

Tiga gol Madura United masing-masing dicetak oleh Fabiano Beltrame pada menit ke-42, Raphael Maitimo menit ke-73, dan Nuriddin Davronov menit ke-87.

Usai laga, Fabiano mengaku cukup senang bisa mencetak gol di laga besar seperti Derbi Jawa Timur di pekan kelima Liga 1 2018 ini.

Terlebih, lawannya adalah Arema FC yang selalu menyulitkan ketika bertemu dengan Madura United.

"Saya senang bisa bantu tim menang dan dapat tiga poin yang sulit karena ini derbi Jatim. Arema FC bukan lawan yang mudah," ungkap Fabiano, Sabtu (21/4/2018).

(Baca juga: Ismed Pastikan Skuat Persija Siap Hadapi Tampines Rovers)

Berkat kemenangan itu, Fabiano mengantarkan Madura United naik ke posisi tiga klasemen sementara dengan total sembilan poin dari lima laga.

Ia berharap tren apik ini bisa terus didapatkan Madura United ke depannya karena beberapa laga besar sudah menunggu.

Laga besar tersebut di antaranya menghadapi Borneo FC, menjamu Persib Bandung dan bertandang ke Persija Jakarta.

"Ke depannya semoga kita bisa konsisten seperti ini dan fokus untuk pertandingan selanjutnya," kata Fabiano yang sudah mencetak dua gol musim ini.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X