Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Diego Michiels Ingin Terus Menjaga Hubungan dengan Bobotoh

By Alvino Hanafi - Senin, 23 April 2018 | 13:06 WIB
Ekspresi Bek Borneo FC, Diego Michiels, saat melawan Persija Jakarta dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018).
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Ekspresi Bek Borneo FC, Diego Michiels, saat melawan Persija Jakarta dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018).

Kendati bukan pemain Persib Bandung, bek naturalisasi asal Belanda, Diego Michiels kini menjadi idola baru dari Bobotoh Persib.

Hal tersebut didapat Diego lantaran sang pemain sudah dianggap jauh lebih baik secara perilaku oleh suporter Persib kala Borneo FC bertandang ke Bandung, Sabtu kemarin (21/4/2018).

Efeknya, selepas laga banyak Bobotoh yang menunggu Diego keluar dari lorong pemain untuk sekedar berfoto dan meminta tanda tangan pemain asal Deventer, Belanda itu.

Merespons sikap Bobotoh itu, Diego tentunya merasa senang.

(Baca Juga: Video Pukulan Match Steward ke Aremania yang Viral Sampai Gegerkan Dunia)

Ia juga memberitahukan bahwa kunci kesuksesannya adalah fair play dan respect sehingga bisa mendapat perlakuan positif dari Bobotoh setelah sebelumnya kerap dicap sebagai antagonis oleh Bobotoh.

"Saya hanya buktikan fair play dan respect kepada semua pemain dan suporter Persib. Tiba-tiba setelah pertandingan selesai akun sosial media saya di-bom oleh komentar-komentar dari Bobotoh Persib. Dan untuk pertama kalinya akun saya penuh dengan komentar positif dari Bobotoh, memang Bobotoh luar biasa," ujar Diego kepada BolaSport.com di stadion Gelora Bandung Lautan Api (21/4/2018).

(Baca Juga: Ditahan Imbang Persebaya, Sriwijaya FC Laporkan Kinerja Wasit ke Komdis PSSI)

Selain memuji balik Bobotoh, Diego juga menyampaikan harapannya tentang hubungannya bersama Bobotoh ke depan.

Pemain keturunan Maluku ini juga tak lupa menghaturkan terima kasih kepada Bobotoh yang sudah berkomentar positif tentangnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X