Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSM Makassar Pastikan Boyong Bruce Djite ke Markas Sriwijaya FC

By Gangga Basudewa - Kamis, 26 April 2018 | 10:34 WIB
Striker PSM Bruce Djite dengan kepala diperban saat mengikuti latihan di Stadion Mattoanging, Makassar, Selasa (6/3/2018). Bruce Djite mengalami cedera saat latihan jelang uji coba melawan Perseru Serui.
Tribun Timur
Striker PSM Bruce Djite dengan kepala diperban saat mengikuti latihan di Stadion Mattoanging, Makassar, Selasa (6/3/2018). Bruce Djite mengalami cedera saat latihan jelang uji coba melawan Perseru Serui.

Bomber asing PSM Makassar, Bruce Djite, telah mengikuti latihan taktis, di Stadion Mattoanging, Makassar, Rabu (25/4/2018) sore.

Pemain asal Amerika Serikat berpaspor Australia itu dipastikan bakal masuk dalam daftar pemain yang akan diboyong ke Palembang untuk menghadapi Sriwijaya FC pada laga lanjutan pekan ke-6 Liga 1.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts, menilai pemain yang didatangkan sebagai ujung tombak itu telah menunjukan kondisi fisik yang baik setelah lima pekan absen akibat cedera.

Keberadaan mantan pemain Suwon FC Korea itu, menurut Robert, bakal menjadi salah satu faktor penting untuk mengangkat performa tim.

(Baca Juga: Laga Kontra Persib Diundur, Berikut 3 Kerugian yang Didapat Persija)

"Kita sedang coba Bruce tadi dan dia terlihat bagus dalam 30 menit. Ini mungkin jadi faktor penting untuk kita," kata Robert saat ditemui usai memimpin latihan.

Lebih lanjut mantan Pelatih Arema Indonesia itu menganggap Bruce selayaknya harus cepat menunjukan sesuatu.

Sebab sejauh ini, sejak direkrut manajemen PT PSM, pemain yang penah empat musim memperkuat Adelaide United itu belum memberikan kontribusi kepada Skuad Ayam Jantan dari Timur.

"Dan akhirnya ia bisa tunjukkan, paling tidak berbuat sesuatu dan berkontribusi (untuk tim). Sebab sejauh ini belum berkontribusi," tuturnya.

Meski telah mengikuti latihan taktis bersama pemain lainnya, Bruce nampaknya masih bergabung dengan para pemain pelapis.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X