Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persela Usung Misi Raih Tiga Poin Perdana di Kandang

By Gangga Basudewa - Minggu, 29 April 2018 | 15:54 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, dalam sesi konferensi pers pada Sabtu (28/4/2018) menjelang laga kontra PSMS Medan.
SAHLUL FAHMI/BOLASPORT.COM
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, dalam sesi konferensi pers pada Sabtu (28/4/2018) menjelang laga kontra PSMS Medan.

Persela Lamongan akan menjamu PSMS Medan pada pertandingan pekan ke enam Liga 1 2018, Minggu (29/4/2018) malam di Stadion Surajaya Lamongan.

Pertandingan tersebut menjadi misi skuat asuhan Aji Santoso untuk meraih poin penuh pertama di kandang.

Karena dua laga kandang sebelumnya, Laskar Joko Tingkir hanya bisa meraih poin satu, saat ditahan imbang 1-1 Persebaya dan Bali United.

“Kondisi kami tentunya sedikit ada persamaan dengan PSMS Medan, bedanya kami kurang maksimal di laga kandang karena di dua laga kami belum satupun meraih poin penuh,” ungkap Aji Santoso, Sabtu (28/4/2018).

Sehingga menurutnya, dipertandingan nanti, sekuatnya akan berusaha maksimal untuk mendapatkan poin penuh laga kandang pertama.

“Tentu misi ini tidak akan mudah, karena PSMS Medan saat ini dibawah Djajang Nurdjaman sangat signifikan peningkatannya, juga dihuni oleh pemain bagus yang berkualitas,” terang pelatih asal Malang tersebut.

(Baca Juga: Herrie Setyawan Tinggalkan Persib Bandung karena Mario Gomez?)

Namun demikian, Aji berharap lagi nanti bisa berjalan sportif dan seru, serta saling respect.

“Hasil akhir apapun itu kami terima, semoga pertandingan nanti berjalan sportif dan fairplay,” tuturnya.

Sementara dipertandingan nanti Laskar Joko Tingkir tidak akan diperkuat oleh gelandang bertahan, Subagja Basith yang tidak bisa bermain karena harus menerima hukuman dari Komdis PSSI, setelah dipertandingan sebelumnya kontra Bhayangkara FC dianggap melakukan tindakan tidak sportif saat terjadi ketegangan dengan Muhammad Hargianto.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : surabaya.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X