Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Isyaratkan Panggil Penyerang Baru, 4 Nama Mencuat ke Permukaan

By Ramaditya Domas Hariputro - Selasa, 1 Mei 2018 | 10:33 WIB
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, memberikan instruksi pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra timnas u-23 Korea Utara di Stadion Pakansari, Bogor, pada 30 April 2018.
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, memberikan instruksi pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra timnas u-23 Korea Utara di Stadion Pakansari, Bogor, pada 30 April 2018.

 Timnas Indonesia U-23 belum mampu mencetak gol dari dua laga yang telah dijalani di ajang PSSI Anniversary Cup 2018.

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, pun meluncurkan sinyal bakal menyeleksi striker baru.

Hal itu dituturkan langsung oleh arsitek asal Spanyol usai timnas U-23 Indonesia bermain imbang 0-0 kontra Korea Utara di ajang PSSI Anniversary Cup 2018.

Pernyataan yang dikeluarkan Milla tak lepas dari performa dua penyerang di ajang tersebut, Ilija Spasojevic dan Lerby Eliandry.

"Untuk Spaso dan Lerby, sabar yah. Tunggu sebentar lagi. Turnamen belum selesai," kata Milla dalam konferensi pers seusai laga yang juga dihadiri BolaSport.com, Senin (30/4/2018).

(Baca juga: Jacksen F Tiago Sebut Persipura Tetap Tim Terbaik di Indonesia)

"Kita bisa mencari pemain lagi karena liga masih berjalan. Saya ingin mereka bisa di dekat gawang agar bisa cetak gol. Lerby dan Spaso sama-sama tampil bagus," ujar Luis Milla.

Beberapa nama striker lokal mulai bermunculan untuk menjadi kandidat yang bakal dipanggil Luis Milla.

Berikut nama-nama tersebut:

 


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X