Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bek Persib Siap Matikan Bayu Gatra

By Gangga Basudewa - Jumat, 4 Mei 2018 | 13:59 WIB
Pemain belakang Persib, Ardi Idrus saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (16/4/2018).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pemain belakang Persib, Ardi Idrus saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (16/4/2018).

Persib Bandung tetap menargetkan poin penuh, walau bermain tandang ke markas Madura United, di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (4/5/2018) pada Liga 1 2018.

Bek Persib Bandung, Ardi Idrus, memgakui tim yang berjuluk Sapeh Keerab itu merupakan salah satu tim kuat di Liga Indonesia. Tapi ia tidak gentar untuk menghadapinya.

"Mudah-mudahan kami bisa dapat poin di sana, membawa pulang poin untuk Bobotoh, tiga poin tetap menjadi harapan kami," ujar Idrus, saat konferesi pers di Madura, Kamis (3/5/2018).

Ardi yang berposisi di bek kiri Persib Bandung, tidak akan mudah bisa menjegal wing Madura United, yang memiliki kecepatan, tapi ia optimis untuk menjegal serangan dari syap Madura United.

"Kalau menurut saya masalah yang main di posisi tersebut (wing) mau tidak mau saya harus hadapi, karena kita disini mau mati-matian cari poin buat Bobotoh. Itu harapan bobtoh, jadi kami akan kerja keras," ujar pemilik nomor 3 di tim Maung Bandung ini.

Pemain asal Ternate ini, mengaku di Madura United terdapat pemain yang sudah seperti kakaknya sendiri, yakni Engelberd Sani.

Tapi ia tetap akan bekerja profesional untuk mengawal lini pertahanan Persib.

Kemungkinan Idrus, akan berhadapan dengan pemain senior yang sudah dianggap sebagai kakaknya sendiri, yang berposisi di sayap Madura United.

"Waktu di Persiram Raja Ampat, waktu itu saya pernah seleksi di sana dia (Engelberd) itu sangat baik kepada saya," kata dia.

Idrus mengaku, ia sudah mengetahus cara dan gaya main Engelberd Sani seperti apa. Itu menjadi modal untuknya dalam mengawal sisi kiri pertahanan Persib.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X