Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PS Tira Akan Kembali ke Bogor Setelah Asian Games 2018

By Alvino Hanafi - Jumat, 4 Mei 2018 | 16:42 WIB
 Kegembiraan pemain dan pelatih PS Tira usai mencetak gol.
liga-indonesia.id
Kegembiraan pemain dan pelatih PS Tira usai mencetak gol.

 PS Tira memastikan diri akan kembali bermarkas di Stadion Pakansari, Bogor, sehabis pelaksanaan Asian Games 2018.  

Hal tersebut dikemukakan oleh manajer PS Tira, Brigadir Jenderal Rudi Yulianto, di sela-sela laga Bhayangkara FC vs PS Tira di stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

"Selesai Asian Games kami akan balik lagi ke Pakansari," kata Rudi Yulianto.

"Alasannya karena kami sudah nyaman, sementara sebelum Asian Games sampai ajang itu selesai, kami masih akan menggunakan stadion Sultan Agung di Bantul," ujar pria yang menjabat sebagai Komanadan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat itu.

Selain Pakansari, Rudi pun memungkinkan bila nantinya PS Tira memakai dua stadion lainnya di Bogor yakni Stadion Mini Cibinong atau Stadion Padjadjaran, Kota Bogor.

(Baca juga: Antonio Claudio Mengaku Rindu The Jakmania)

"Opsi pertama kami tetap Pakansari tapi bukan tidak mungkin kami juga akan pertimbangkan memakai Mini Cibinong atau Padjadjaran Bogor," ujar Rudi.

Seperti diketahui di musim lalu PS Tira yang masih bernama PS TNI memang sudah menggunakan stadion Pakansari.

Akan tetapi menjelang Asian Games tepatnya pada November 2017 di pekan ke-33 Liga 1 2017, klub milik TNI itupun sudah tidak bisa menggunakan Pakansari lagi akibat sudah dimulainya proses renovasi.

Selain Pakansari, ada juga dua stadion lainnya di Bogor yang direnovasi menjelang Asian Games yaitu stadion Mini Cibinong yang merupakan kandang dari Persikabo Bogor dan stadion Padjadjaran yang merupakan kandang dari PSB Bogor.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X