Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ungkapan Syukur Fabiano Beltrame Seusai Madura United Menang atas Persib

By Suci Rahayu - Minggu, 6 Mei 2018 | 09:53 WIB
Ekspresi bek Madura United, Fabiano Beltrame, usai mengalahkan PS TNI dalam laga lanjutan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/1/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Ekspresi bek Madura United, Fabiano Beltrame, usai mengalahkan PS TNI dalam laga lanjutan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/1/2018) sore.

 Kemenangan berharga Madura United atas Persib Bandung 2-1 tidak bisa dilepaskan dari peran penting bek asal Brasil, Fabiano Rossa Beltrame.  

Selain sukses meredam pemain depan lawan, Fabiano juga mencetak dua gol kemenangan Laskar Sape Kerrab.

Fabiano merasa sangat bahagia, setelah kontribusinya mampu membawa kemenangan bagi Madura United didepan publik sendiri.

Baginya, hasil ini membuktikan bahwa permainan klubnya makin berkembang dari laga ke laga.

“Saya sangat bersyukur bisa mencetak gol, dan membantu tim mendapat tiga poin," tuturnya kepada BolaSport.com seusai laga.

"Kami meraih kemenangan penting di kandang. Permainan kami juga semakin solid dan bagus dari pertandingan ke pertandingan,” kata Fabiano.

(Baca juga: Persija Jakarta Diancam AFC Hukuman Lebih Berat, tapi Harus Tetap Yakin ke Final)

Menurut Fabiano, kemenangan kali ini terasa begitu spesial.

Spesial karena didapat dengan perjuangan keras, melawan salah satu klub besar di Indonesia yang juga dalam tren positif, Persib Bandung.

“Kemenangan ini sangat membahagiakan, karena kami melawan tim yang sangat tangguh Persib," ucap Fabiano.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X