Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menangis Usai Laga Kontra Arema FC, Ini Kata Rendi Irwan

By Gangga Basudewa - Senin, 7 Mei 2018 | 10:40 WIB
Kapten Persebaya, Rendi Irwan (kanan) coba melewati pemain tengah Arema FC, M Rafli pada laga pekan ketujuh Liga 1 2018 di Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, 6 Mei 2017.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Kapten Persebaya, Rendi Irwan (kanan) coba melewati pemain tengah Arema FC, M Rafli pada laga pekan ketujuh Liga 1 2018 di Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, 6 Mei 2017.

Kapten Persebaya SurabayaRendi Irwan, menangis setelah timnya mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0, Minggu (6/5/2018) sore.

Kapten Persebaya itu mengaku menangis bahagia karena dapat mengantarkan Bajul Ijo menang atas sang rival abadi.

Rendi membeberkan alasan mengapa bisa mengalahkan Arema FC ini membuatnya nampak sangat emosional hingga nangis tersedu-sedu.

"Saya ucapkan terimakasih pada semua terutama keluarga saya. Kalau semua tahu, untuk pertandingan ini, saya harus bertengkar dengan keluarga dan istri saya."

"Karena lima hari lalu saya tidak bisa datang dalam pernikahan adik saya di Malang. Saya tidak bisa ikut persiapan acara adik saya, karena ingin fokus latihan melawan Arema," kata Rendi Irwan sambil menangis, Minggu (6/5/2018).

Baginya, dengan hasil ini dapat menjadi bukti dirinya pada keluarga jika usahanya selama ini, terlebih di beberapa hari ini yang harus meninggalkan keluarganya karena untuk persiapan, tidak gagal dan berhasil membuat semuanya bahagia.

(Baca Juga: 3 Alasan Luis Milla Layak Dipertahankan Timnas Indonesia)

"Usaha yang tim lakukan untuk meraih kemenangan ini sangat luar biasa. Saya bilang ke semua pemain, kita harus menang dengan cara apapun."

"Dari segi latihan kami juga total, apabila biasanya sehari latihan satu kali, untuk lawan Arema FC ini kita sehari latihan sampai dua kali. Sekarang beban kita jadi sedikit berkurang," jelasnya.

Sebelum pertandingan, Rendi sempat menyampaikan bagaimana pentingnya laga ini. Bahkan dia menanggap ini laga pertaruhan harga dirinya, tim dan keluarganya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : surabaya.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X