Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFC 2018 - Hadapi Home United, Maman Abdurrahman Waspadai Eks Persib Ini

By Gangga Basudewa - Senin, 7 Mei 2018 | 11:13 WIB
Bek Persija Jakarta Maman Abdurrahman yang tampil dengan gaya rambut baru, menjadi 1 dari 18 pemain yang berangkat ke Singapura untuk memainkan laga pamungkas Grup H Piala AFC.
twitter.com/Persija_Jkt
Bek Persija Jakarta Maman Abdurrahman yang tampil dengan gaya rambut baru, menjadi 1 dari 18 pemain yang berangkat ke Singapura untuk memainkan laga pamungkas Grup H Piala AFC.

Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, sudah punya pemain yang harus dipantau jelang semifinal Zona Asean Piala AFC 2018 kontra Home United.

Maman mengaku akan mewaspadai mantan rekan setimnya saat membela Persib Bandung, Shahril Ishak yang kini memperkuat Home United.

Menurutnya, pemain yang berposisi sebagai gelandang dan juga bisa sebagai penyerang tersebut mempunya kualitas baik dalam individu maupun kerja sama dalam tim.

“Bertemu Shahril Ishak pasti senang bertemu karena ia teman lama saya. Yang pasti kalau permainan dia punya kualitas dan secara tim dia bisa bekerja sama dengan timnya. Jadi dia harus diwaspadai,” ujar Maman seperti dikutip dari laman resmi Persija.

(Baca Juga: 3 Alasan Luis Milla Layak Dipertahankan Timnas Indonesia)

Maman pun menegaskan Shahril memang menjadi salah satu pemain yang berpotensi membahayakan dari tim berjulukan The Proctectors itu untuk lini belakang Persija.

Pasalnya pemain berusia 34 tahun ini merupakan pemain yang cukup tajam di Home United.

Total eks Medan Chief ini sudah mencetak delapan gol, lima diantaranya di Liga Singapura tiga sisanya di Piala AFC.

Tidak hanya itu Shahril juga sukses menciptakan enam asis yang empat diantara dibuat di kompetisi kasta kedua antar klub Asia ini.

“Ya saya pernah melihat dia bermain sebagai striker saat Piala AFF saya lupa tahun berapa. Saya sudah mengerti gaya permainannya. Dia hebat juga saat menjadi striker. Tapi Insya Allah bisa mengatasinya,” tambahnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X