Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Madura United Sebut Piala Indonesia seperti Liga Champions, Ini Alasannya

By Suci Rahayu - Senin, 7 Mei 2018 | 13:56 WIB
Pelatih Madura United, Milomir Seslija, berbicara kepada media dalam sesi jumpa pers pasca melawan Sriwijaya FC pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur Sabtu (07/04/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Madura United, Milomir Seslija, berbicara kepada media dalam sesi jumpa pers pasca melawan Sriwijaya FC pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur Sabtu (07/04/2018) sore.

Pelatih Madura United, Milomir Seslija, mengibaratkan pertandingan di Piala Indonesia tak ubahnya seperti ajang Liga Champions di Eropa.

Sebab, laga akan digelar di tengah pekan dengan jadwal yang cukup mepet dengan Liga 1.

Setelah vakum sejak tahun 2012, PSSI tahun ini akan kembali menggelar Piala Indonesia.

Laga pembuka akan mempertemukan Persibo Bojonegoro melawan Madura United di Stadion Letjen. H Soedirman, Selasa (8/5/2018).

(Baca Juga: Usai Laga Panas El Clasico, Pelatih Real Madrid Cegat Kapten Barcelona di Lorong Stadion)

“Ini sama saja seperti Liga Champions jika kita bermain di Eropa. Kami harus bermain di tengah pekan,” tutur Milo kepada BolaSport.com.

“Kami akan bermain melawan Persibo, klub dari Liga 3 yang menjadi lawan perdana. Kami akan mencoba menurunkan pemain muda karena kami punya banyak pemain muda bagus dan ini akan sangat baik untuk mereka,” kata eks pelatih Arema FC tersebut.

Milo berharap para pemain muda Madura United bisa mengambil kesempatan ini dengan baik. Siapa pun pemain muda yang dipercaya tampil, pelatih asal Bosnia berharap mereka bisa tampil dengan performa terbaik.

(Baca Juga: 3 Winger Cepat versi Luis Milla, Satu Nama Tak Pernah Berbaju Timnas Indonesia)

“Kami punya Imam (Bagus Kurnia), Tanjung (Sugiharto) dan Rizky (Dwi Febrianto). Ini adalah kesempatan bagi Madura United untuk mengembangkan tim dan kami bisa meraih hasilnya beberapa musim ke depan,” ujarnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X