Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Winger PSIS Sudah Siap Hadapi Persela Lamongan

By Gangga Basudewa - Senin, 7 Mei 2018 | 13:33 WIB
  Pelatih asal Italia, Vincenzo Anesse memberikan instruksi kepada pemain PSIS Semarang pada latihan di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul pada Kamis (19/4/2018).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pelatih asal Italia, Vincenzo Anesse memberikan instruksi kepada pemain PSIS Semarang pada latihan di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul pada Kamis (19/4/2018).

PSIS Semarang akan melakoni laga kandang Senin (7/5/2018) pukul 18.30 WIB dengan menjamu Persela Lamongan.

Berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2018 membuat para pemain PSIS Semarang akan bermain total pada laga kontra Laskar Joko Tingkir di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Winger PSIS Semarang, Hapit Ibrahim mengungkap bahwa ia dan rekan-rekannya siap untuk ladeni Persela.

Menurut Hapit, persiapan timnya selama satu minggu sudah cukup membuatnya optimis.

(Baca Juga: 3 Alasan Luis Milla Layak Dipertahankan Timnas Indonesia)

"Persiapan satu minggu kemarin sudah sangat siap, pemain sudah siap. Kami datang ke sini di kandang kami, dan kami siap untuk mencapai (kemenangan) agar bisa naik ke atas klasemen," tutur Hapit pada Tribunjateng.com.

Skuat Mahesa Jenar diwajibkan menang dalam laga besok, agar bisa menjauhkan dari dasar klasemen.

Sang headcoach, Vincenzo Alberto Annese menambahkan bahwa timnya telah berlatih dan tengah dalam motivasi tinggi setelah mengalami dua kekalahan di laga sebelumnya.

"Untuk persiapan kita menghadapi Persela, kita kemarin kembali dari Serui, kita mengalami kekalahan dan minggu ini kita latihan penuh motivasi," tambah coach Vincenzo.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jateng.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.