Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Menurut Pelatih Persib, Sepak Bola Perempuan Indonesia Akan Berkembang dengan Satu Syarat

By Fifi Nofita - Senin, 7 Mei 2018 | 16:43 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robeto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media seusai memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (30/4/2018).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Robeto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media seusai memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (30/4/2018).

 Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, ternyata punya perhatian terhadap perkembangan sepak bola perempuan, termasuk di Indonesia.  

Dukungan pelatih asal Argentina ini buat sepak bola wanita ia sampaikan melalui topi bertuliskan "I Support Women Football" yang kerap digunakannya.

"Ya, saya selalu mendukung sepak bola wanita. Inilah pesan yang ingin saya sampaikan," ujar Mario Gomez kepada wartawan, termasuk BolaSport.com di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (7/5/2018).

(Baca juga: Soal Masa Depannya sebagai Pelatih Timnas Indonesia, Ini Kata Luis Milla)

Mario Gomez menilai Indonesia memiliki banyak talenta sepak bola potensial, tak hanya pria juga di kalangan wanita.

Pelatih berusia 61 tahun ini optimistis sepak bola wanita akan berkembang di Indonesia jika didukung penuh oleh federasi.

Saat ini, sepak bola berkembang pesat di dunia. Bahkan, FIFA sudah menggelar Piala Dunia wanita. Sepak bola wanita juga dipertandingkan di Olimpiade.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.