Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Syarat yang Harus Dilalui Skuat Persija agar Lolos ke Final Piala AFC zona ASEAN

By Muhammad Robbani - Rabu, 9 Mei 2018 | 16:18 WIB
Ekspresi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Ekspresi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018).

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra menilai timnya masih punya peluang untuk membalas kekalahan dari Home United dan melaju ke babak final zona ASEAN Piala AFC 2018.

Persija kalah 2-3 dari tuan rumah Home United pada semifinal leg pertama zona ASEAN di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (8/5/2018).

Ismed Sofyan Cs akan gantian menjamu Home United pada laga leg kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (15/5/2018).

(Baca Juga: Perbandingan Persib Musim Lalu dan Saat Ini di Mata Billy Keraf)

Tim asuhan Stefano Cugurra wajib meraih kemenangan atau unggul secara agregat untuk melaju ke babak final zona ASEAN.

"Leg kedua kami main di Jakarta, masih punya peluang di sana. Tetapi kami harus konsentrasi di latihan, istirahat yang benar, juga sekaligus bisa recovery yang benar" ujar Stefano Cugurra.

"Dengan begitu, maka kami bisa menang dan lolos ke babak berikutnya," katanya menambahkan.

Pelatih yang karib disapa Teco itu pun menilai Home United beruntung bisa mencatat dua gol cepat di pertandingan awal.

Mereka sudah unggul 2-0 lewat gol bunuh diri Maman Abdurrahman pada menit kedua dan gol dari pemain asing Song Ui-young pada menit ke-9.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X