Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi Barito Putera, PSIS Datang Lebih Awal ke Banjarmasin dengan Tujuan Khusus

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 9 Mei 2018 | 16:19 WIB
   Pelatih asal Italia, Vincenzo Anesse memberikan instruksi kepada pemain PSIS Semarang pada latihan di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul pada Kamis (19/4/2018).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pelatih asal Italia, Vincenzo Anesse memberikan instruksi kepada pemain PSIS Semarang pada latihan di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul pada Kamis (19/4/2018).

 PSIS Semarang kini fokus menatap pertandingan menghadapi Barito Putera dalam laga lanjutan Liga 1 pada Sabtu (12/5/2018) di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.  

PSIS dijadwalkan berangkat pada Rabu sore (9/5/2018) menuju Banjarmasin.

General Manager PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto, menyebut timnya sengaja berangkat lebih awal guna mematangkan persiapan demi target mencuri poin. 

"Kami sengaja persiapan lebih awal agar kondisi pemain fit, artinya jeda istirahat mereka juga disana lebih panjang," kata Liluk, Rabu (9/5/2018).

"Kami targetkan di sana minimal satu (poin) lah."

Rencananya, ada 18 pemain yang diboyong ke Banjarmasin.

(Baca juga: Karena Konflik, Pakistan Harus Kejar Target Persiapan Jelang Bertandang ke Indonesia)

Seluruh pemain tersebut termasuk pemain yang dikabarkan kurang fit karena mendapat cedera ringan saat menghadapi Persela dalam laga sebelumnya, yakni Hari Nur Yulianto.

Pantauan Tribun Jateng, dalam latihan pagi PSIS di Lapangan Terang Bangsa, Rabu pagi, Hari Nur terlihat hanya menyaksikan rekan-rekannya berlatih di pinggir lapangan.

Sebelumnya, gelandang senior Mahesa Jenar, Muhammad Yunus, juga dikabarkan mendapat cedera ringan di pertandingan kontra Persela.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jateng.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X