Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persib Bandung Anggap Piala Indonesia Ajang yang Penting

By Dimas Wahyu Indrajaya - Rabu, 9 Mei 2018 | 18:03 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robeto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media seusai memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (30/4/2018).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Robeto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media seusai memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (30/4/2018).

Pelatih Persib BandungMario Gomez, tidak menganggap Piala Indonesia ajang sembarangan.

Piala Indonesia resmi kembali digelar kembali tahun ini dengan mempertemukan Persibo Bojonegoro kontra Madura United sebagai laga pembuka.

Persib Bandung sendiri akan bertemu PSKC Cimahi di babak 128 besar Zona 6.

Pelatih Persib, Mario Gomez meanganggap bahwa gelar Piala Indonesia sangat penting bagi timnya.

"Karena jika kamu memenangi turnamen ini, kita bisa pergi mewakili Indonesia di AFC Cup," ujar Mario Gomez, dikutip SuperBall.id dari Tribun Jabar, Selasa (8/5/2018).

Dengan alasan demikian, menurut pelatih berpaspor Argentina itu wajib bagi Persib untuk merebut gelar juara Piala Indonesia.

"Karena kejuaraan Internasional sangat baik untuk siapapun," pungkasnya.

Mario Gomez pun akan mempersiapkan timnya sebaik mungkin untuk bertarung di Piala Indonesia 2018. (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X