Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema FC Masih Rasakan Dampak dari Laga Kontra Persebaya

By Nungki Nugroho - Kamis, 10 Mei 2018 | 11:06 WIB
  Kapten Persebaya, Misbakhus Solikin (kedua dari kanan), melakukan selebrasi bersama rekan setimnya seusai mencetak gol ke gawang Arema FC, Minggu (6/5/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya pada laga Liga 1 musim 2018.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Kapten Persebaya, Misbakhus Solikin (kedua dari kanan), melakukan selebrasi bersama rekan setimnya seusai mencetak gol ke gawang Arema FC, Minggu (6/5/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya pada laga Liga 1 musim 2018.

  Joko Susilo tampak sumringah setelah timnya, Arema FC sukses lolos ke fase berikutnya Piala Indonesia 2018 setelah unggul 2-0 atas PSBK Blitar di Stadion Supriadi, Blitar, Rabu (9/5/2018).

Bermain di hadapan pendukung dari PSBK Blitar, skuat Singo Edan sukses tampil menekan hingga laga berakhir.

Alhasil, Arema FC sukses mengalahkan PSBK dengan dua gol tanpa balas yang dicetak oleh Dedik Setiawan.

Meskipun begitu, Joko Susilo mengungkapkan bahwa para pemain Arema FC masih dalam kondisi yang belum fit.

(Baca Juga : Sempat Dicoret dari Timnas U-19 Indonesia, Jack Brown Raih Prestasi Mengesankan di Luar Negeri)

Menurut pria yang akrab disapa Gethuk ini, pemain Arema FC masih merasakan dampak dari laga melawan Persebaya Surabaya, Minggu (6/5/2018).

"Kami mengerti pemain masih dalam kondisi belum fokus, kami masih merasakan dampak dari pertandingan kontra Persebaya minggu kemarin," ujar Joko Susilo dikutip BolaSport.com dari instagram Arema FC.

Seperti diketahui, Arema FC baru saja pulang dari kekalahan mengecewakan melawan Persebaya pada pekan ketujuh Liga 1 2018.

Tak hanya mengenai hasil, kala bertandang ke Surabaya skuat Singo Edan mengaku mendapatkan perilaku yang mengecewakan dari kubu Persebaya.

(Baca Juga : Awali Karier Sepak Bola di Eropa, Prestasi Pemuda Asal Bali Ini Langsung Mengesankan)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X