Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Arema FC Enggan Tanggapi Psywar Pelatih PSM

By Irfa Ulwan - Minggu, 13 Mei 2018 | 09:56 WIB
Pelatih Arema FC, Joko Susilo, mengamati timnya bertanding kontra Persija Jakarta pada laga Liga 1 2018 di Stadion Utama GBK pada Sabtu (31/3/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Pelatih Arema FC, Joko Susilo, mengamati timnya bertanding kontra Persija Jakarta pada laga Liga 1 2018 di Stadion Utama GBK pada Sabtu (31/3/2018).

pelatih Arema FC, Joko Susilo, enggan menanggapi psywar yang ditebar oleh pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, jelang duel kedua tim dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2018.

Laga kedua tim akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu (13/5/2018) sore.

Joko Susilo yang tengah jadi sorotan memilih untuk tetap fokus mempersiapkan skuatnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa pelatih PSM Makassar yang juga mantan pelatih Arema itu berharap hasil laga nanti tidak memengaruhi posisi Joko Susilo sebagai pelatih Arema FC.

(Baca juga: Agar Home United Singkirkan Persija dari Piala AFC 2018 di SUGBK, Tampines Rovers dan Liga Singapura Bikin Gebrakan)

Pasalnya, Rene Alberts telah mendengar bahwa laga ini merupakan partai hidup mati bagi pelatih yang kerap disapa Gethuk itu.

"Saya cuma ingin fokus berbuat yang terbaik untuk Arema FC, setiap pelatih ada ilmunya sendiri-sendiri, termasuk ilmu psywar seperti ini," ujar Joko Susilo yangd dilansir BolaSport.com dari wearemania.net.

Gethuk memang terkenal sebagai pelatih yang kalem dan cenderung tidak suka sesumbar.

Malah, Gethuk mengungkapkan bahwa ia secara khusus akan menemui mantan gurunya sewaktu di Arema pada musim 2009-2010 silam.

"Saya akan ketemu dengan Robert ketika tim PSM datang ke Malang, cuma ngobrol-ngobrol saja, say hello, bagaimana pun kita sudah punya hubungan baik," katanya mengakhiri.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X