Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Siapkan Strategi untuk Hancurkan Home United di SUGBK

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 13 Mei 2018 | 21:57 WIB
 Pelatih dan pemain Persija Jakarta, Stefano Cugurra serta Novri Setiawan saat memberikan keterangan pers di Ruang Media SUGBK, Jumat (11/5/2018).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Pelatih dan pemain Persija Jakarta, Stefano Cugurra serta Novri Setiawan saat memberikan keterangan pers di Ruang Media SUGBK, Jumat (11/5/2018).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengisyaratkan sebuah strategi khusus agar anak asuhnya bisa mencetak gol cepat saat menjamu Home United.

Kedua tim tersebut akan bertemu dalam leg kedua semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/5/2018).

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu minimal harus meraih kemenangan 1-0 saat menjamu Home United.

Sebab, Persija sudah mencetak dua gol saat dikalahkan Home United dengan skor 2-3 dalam leg pertama di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (8/5/2018).

(Baca juga: Wow! Legenda Timnas Brasil Ini Menyarankan Gabriel Jesus Banyak Beraktivitas Seks)

Meskipun hanya perlu mencetak satu gol, pelatih yang akrab disapa Teco itu tidak ingin langsung bertahan.

Ia tetap meminta Ismed Sofyan dkk untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya ke gawang tim asal Singapura tersebut.

"Peluang lolos ke final Zona ASEAN masih terbuka karena kami cukup menang 1-0," kata Stefano Cugurra.


Selebrasi dari gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu seusai mencetak gol kedua ke gawang tuan rumah Home United pada laga leg pertama semifinal Piala AFC 2018 untuk zona ASEAN di Stadion Jalan Besar, Singapura, 8 Mei 2018. (Media Officer Persija)

"Tetapi jika ingin lebih aman, kami harus menang lebih dari itu," ujar Teco selepas latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim, Minggu (13/5/2018).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X