Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Copot Joko Susilo, Ini Target yang Diberikan Manajemen Arema FC ke Milan Petrovic

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Senin, 14 Mei 2018 | 21:30 WIB
(Kiri-kanan) Media officer Arema Indonesia, Sudarmaji, asisten pelatih Milan Petrovic, general manager Arema FC, Ruddy Widodo,  dan pelatih Joko Susilo dalam sesi konferensi pers di kantor Arema FC, Kota Malang, pada (14/5/2818).
OVAN SETIAWAN/BOLASPORT.COM
(Kiri-kanan) Media officer Arema Indonesia, Sudarmaji, asisten pelatih Milan Petrovic, general manager Arema FC, Ruddy Widodo, dan pelatih Joko Susilo dalam sesi konferensi pers di kantor Arema FC, Kota Malang, pada (14/5/2818).

Usai melengserkan Joko Susilo dari kursi pelatih, manajemen Arema FC kini mulai berbenah dengan mengandalkan pelatih kepala yang baru, yakni Milan Petrovic.

Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, berharap pergantian pelatih ini bisa memberikan perubahan yang signifikan.

(Baca Juga: Teror Bom Surabaya, Laga Persebaya Vs Persib Terancam Ditunda)

Dilansir Bolasport.com dari Surya Malang, Ruddy Widodo memberikan target pada Milan Petrovic yakni bisa keluar dari zona degradasi lebih dulu.

"Sekarang target utama yang penting keluar dari zona degradasi dulu. Kami sudah selesaikan segala sesuatunya. Termasuk juga administrasi ke Liga tentang adanya perubahan ini. Mudah-mudahan keputusan ini bisa membawa Arema FC menjadi lebih baik," ujarnya.

Namun untuk urusan program latihan, Ruddy mengatakan akan menyerahkan secara penuh pada Milan Petrovic.

Manajemen pun hanya akan memberikan dukungan secara maksimal pada pelatih kepala, demi kebaikan performa tim Singo Edan.

"Setelah keputusan ini semua keputusan ada di tangan Coach Milan. Baik untuk program yang akan dijalankan termasuk juga semisal ada penambahan ataupun pengurangan asisten pelatih. Kami dari manajemen akan memberikan dukungan secara maksimal," jelas Ruddy Widodo.

Saat ini memang skuat Singo Edan tengah dalam masa terburuk karena menjadi juru kunci klasemen sementara Liga 1 2018 sampai pekan kedelapan musim ini.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X