Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Teror Bom Bikin Pemain Persib Bandung Ini Waspada

By Fifi Nofita - Rabu, 16 Mei 2018 | 12:14 WIB
Pemain Persib Bandung Hariono (biru) berebut bola dengan pemain Sriwijaya FC (kuning) dalam laga Torabika Soccer Championship di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (30/4) malam WIB.
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Pemain Persib Bandung Hariono (biru) berebut bola dengan pemain Sriwijaya FC (kuning) dalam laga Torabika Soccer Championship di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (30/4) malam WIB.

 Sejumlah lokasi di Surabaya menjadi target serangan bom bunuh diri, mulai dari gereja sampai Mapolrestabes Surabaya, pada beberapa hari terakhir.

Selain di kota Pahlawan, teror bom sejenis juga terjadi di wilayah Sidoarjo.

Gelandang Persib, Hariono, mengaku kaget dengan aksi teror yang terjadi di dua kota tersebut, apalagi ia memang aslinya berasal dari Sidoarjo.

(Baca Juga: Menarik, Media Asing Beritakan Kekalahan Persija dari Home United Seperti Ini)

"Pasti enggak ada yang menyangka tragedi bom bisa berlangsung di dua kota itu. Dengan waktu yang pendek, kurang dari 24 jam," ucap Hariono kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, Selasa (15/5/2018).

Pemain yang menggunakan nomor punggung 24 ini merasa khawatir karena keluarganya, termasuk anak dan istrinya, tinggal di Sidoarjo.

(Baca Juga: Kunjungan ke Italia Dibalas Alessandro Del Piero ke Medan, Presiden Pro Duta FC Bangga)

Hariono pun mengingatkan keluarganya untuk waspada dan hati-hati dengan hal yang mencurigakan.

"Gerakan dan eksesnya sangat berbahaya. Setiap kali aksi teroris terjadi, selalu ada korban meninggal. Makanya saya selalu khawatir setiap kali ada teror bom. Seperti polisi, saya masih siaga 1 juga," ucapnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.