Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Bidik Momen Kebangkitan di Kandang Persela

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:06 WIB
Para pemain Persija Jakarta berbaris jelang laga semifinal leg 2 zona ASEAN Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (15/5/2018) malam WIB.
MAULANA MAHARDIKA/KOMPAS.COM
Para pemain Persija Jakarta berbaris jelang laga semifinal leg 2 zona ASEAN Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (15/5/2018) malam WIB.

 Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menurutkan bahwa kini timnya sangat membutuhkan poin saat melakoni laga tandang melawan Persela Lamongan.  

Kedua tim tersebut akan bertemu dalam laga pekan kesembilan Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (20/5/2018).

Pelatih yang akrab disapa Teco itu mengatakan kemenangan menjadi target utama bagi Persija untuk mengembalikan mental bertanding para pemain skuat Macan Kemayoran.

Sebelum melawan Persela, Persija harus merasakan menelan tiga kali kekalahan beruntun dari Madura United di Liga 1 2018 dan Home United baik kandang serta tandang pada Piala AFC 2018.

(Baca juga: Suporter PSM Berharap Spartack Terus Kawal Semen Padang ke Liga 1)

"Persela mempunyai pemain dan pelatih bagus, kami harus bekerja keras. Sebab, kami tahu pertandingan di Liga 1 ketat dan Persija butuh poin," kata Stefano Cugurra saat sesi jumpa pers di Lamongan, Sabtu (19/5/2018).

Pelatih asal Brasil itu tidak mau memberikan komentar lebih jauh tentang kekuatan Persela.

Teco hanya fokus bersama Persija dan memperbaiki kesalahan-kesalahan yang dilakoni Ismed Sofyan dkk untuk hasil bagus berjumpa Persela.

"Ada banyak pemain bagus di dalam tim Persela dan pelatihnya juga punya taktik serta strategi bagus. Kami respek semua di sini," kata Teco.

Saat ini, Persija berada pada peringkat ke-12 dengan mengemas 10 poin.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X