Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Target Timnas U-19 Indonesia di Piala Asia U-19 2018

By Stefanus Aranditio - Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:41 WIB
   Para pemain timnas u-19 Indonesia berkumpul di dalam lapangan jelang laga kontra timnas u-19 Jepang di Stadion Utama GBK, MInggu (25/3/2018).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Para pemain timnas u-19 Indonesia berkumpul di dalam lapangan jelang laga kontra timnas u-19 Jepang di Stadion Utama GBK, MInggu (25/3/2018).

 Timnas U-19 Indonesia tergabung dalam grup A bersama Uni Emirat Arab, Qatar dan Taiwan pada ajang Piala Asia U-19 pada 18 Oktober- 4 November 2018 di Indonesia.

Keputusan tersebut ditentukan dalam acara pengundian grup Asia U-19 2018 sudah dilaksanakan di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2018).

Bermain sebagai tim tuan rumah, PSSI tentu menginginkan skuat berjulukan Garuda Nusantara ini meraih hasil maksimal.

Pelaksana tugas Ketua Umum PSSI, Joko Driyono mengatakan PSSI berharap Indra Sjafri bersama Timnas U-19 Indonesia bisa tembus hingga ke babak semifinal.

Jokdri sapaanya berpandangan bahwa target semifinal menjadi syarat untuk bisa lolos ke Piala Dunia U-20 yang akan digelar pada 2019 di Polandia.

(Baca juga: Dilanda Tren Buruk, Persija Tancap Gas di Liga 1)

Di kesempatan yang sama, Jokdri juga meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia untuk perjuangan anak muda bangsa tersebut.

Selain itu, Jokdri berharap Indonesia bisa menjadi tuan rumah yang baik jelang Piala AFF U-19 bulan Juli di Jakarta dan Sidoarjo dan Piala Asia U-19.

"Kami juga butuh dukungan terus menerus dari fans Timnas Indonesia dan media agar pelaksanaan AFC U-19 Championship 2018 berlangsung dengan baik.

Terdekat PSSI akan jadi tuan rumah Piala AFF U-19 bulan Juli di Jakarta dan Sidoarjo. Momentum ini sebagai batu loncatan untuk memastikan skuat Timnas U-19 dipersiapkan secara baik sebelum turun di Piala Asia U-19," kata Joko Driyono dilansir BolaSport dari situs resmi PSSI.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X