Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kiper Persib Siap Rebut Hati Indra Sjafri di TC Timnas U-19 Indonesia

By Irfa Ulwan - Sabtu, 19 Mei 2018 | 18:44 WIB
  M. Aqil Savik (kiri), Rachmad Irianto (tengah), dan Kadek Raditya, berpose menjelang melawan Persibo Bojonegoro dalam laga uji coba di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Jawa Timur (17/06/2017) Sabtu malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
M. Aqil Savik (kiri), Rachmad Irianto (tengah), dan Kadek Raditya, berpose menjelang melawan Persibo Bojonegoro dalam laga uji coba di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Jawa Timur (17/06/2017) Sabtu malam.

 Kiper muda Persib Bandung, Muhammad Aqil Savik punya misi besar di timnas U-19 Indonesia.

Aqil Savik siap merebut hati pelatih Indra Sjafri setelah kembali dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia.

Timnas U-19 Indonesia kembali melakukan pemusatan latihan dan kali ini dilaksanakan di Universitas Negeri Yogyakarta per Sabtu (19/5/2018) sore.

Pemusatan latihan itu dijadwalkan akan berlangsung hingga Minggu (27/5/2018).

Dari ke-28 nama yang dipanggil Indra Sjafri untuk training camp (TC) untuk Piala AFF U-18 dan Piala Asia U-19, posisi kiper menjadi salah satu yang jadi rebutan banyak pemain.

(Baca juga: Dilanda Tren Buruk, Persija Tancap Gas di Liga 1)

Dari total nama yang dipanggil tersebut, terdapat empat pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang.

Keempat penjaga gawang tersebut ialah Muhammad Aqil Savik (Persib Bandung), Gianluca Pagliuca Rossy (Persija Jakarta), Rakasurya Handika (Bali United), dan Muhammad Riyandi (Barito Putera).

Aqil Savik yang kembali dipercaya pelatih Indra Sjafri untuk masuk skuat yang dijuluki Garuda Nusantara itu, ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya pada TC kali ini.

Selain target tinggi untuk tim, kerja keras Aqil juga ditujukan untuk tetap memastikan tempatnya di bawah mistar gawang timnas U-19.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X