Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Satu Pemain Sriwijaya FC Isyaratkan Hengkang

By Stefanus Aranditio - Kamis, 24 Mei 2018 | 15:23 WIB
Pemain Sriwijaya FC, Ichsan Kurniawan
DOK SRIWIJAYA FC
Pemain Sriwijaya FC, Ichsan Kurniawan

Usai meraih kemenangan atas PSIS Semarang, Sriwijaya FC sepertinya harus bersiap kehilangan satu pemain mereka yang mengisyaratkan untuk hengkang dari skuat Laskar Wong Kito.

Adalah Ichsan Kurniawan yang mengatakan mendapatkan inspirasi dari mantan pemain Sriwijaya FC yang sekarang berseragam PSIS Semarang, Hapit Ibrahim.

Ketika bertemu Hapit ia bercerita banyak hal, salah satunya tentang kesempatan bermain yang lebih banyak bagi Hapit ketika keluar dari Sriwijaya FC.

Hingga pekan kesepuluh Liga 1, Ichsan Kurniawan belum sekali pun dipercaya pelatih Rahmad Darmawan untuk turun ke lapangan.

Tercatat, pemain bernomor punggung 24 ini hanya tiga kali masuk dalam daftar susunan pemain, itu pun hanya duduk manis di bangku cadangan.

“Kalau terus seperti ini, tidak menutup kemungkinan Ichsan bakal cari jam terbang main di luar,” kata Ichsan Kurniawan, dilansir BolaSport.com dari sumsel.tribunnews.com.

(Baca Juga: Sempat Tertekan, RD Ungkap Kunci Sukses Sriwijaya FC Tundukkan PSIS Semarang)

Pria kelahiran 25 Desember 1995 ini hingga kini belum berhasil memenangkan persaingan di lini tengah Sriwijaya FC yang dihuni oleh sederet nama bintang seperti Makan Konate Yu Hyun-koo dan Adam Alis.


Gelandang Ichsan Kurniawan (kiri) merayakan gol seniornya, M Ridwan (tengah) ke gawang Persela bersama penyerang Hilton Moreira pada laga TSC di Stadion Jakabaring, Palembang, 21 Juli 2016. (Dok. PT GTS)

Bahkan ia juga kalah saing dengan juniornya, Syahrian Abimanyu yang kerap menjadi pilihan utama RD.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X