Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ramaikan Persaingan untuk Asian Games 2018, Berikut Perbandingan Empat Nama Senior yang Mungkin Isi Lini Depan Timnas U-23

By Gangga Basudewa - Jumat, 25 Mei 2018 | 18:05 WIB
  Para pemain timnas U-23 Indonesia berkumpul di lapangan pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra Uzbekistan di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (3/5/2018).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Para pemain timnas U-23 Indonesia berkumpul di lapangan pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra Uzbekistan di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (3/5/2018).

Lini depan Timnas U-23 Indonesia belakangan disorot karena gagal mencetak gol di tiga laga terakhirnya.

Tim yang disiapkan untuk berlaga di ajang Asian Games 2018 gagal mencetak gol dari tiga laga dalam turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 lalu.

Pada pemanggilan nama-nama pemain untuk pemusatan latihan Timnas U-23 yang terbaru, winger lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak disebut.

Dipanggilnya Riko Simanjuntak diungkap pada sesi latihan Persija Jakarta jelang laga kontra Persipura Jayapura.

Riko mendapatkan apresiasi dari rekan satu timnya di Persija saat disebutnya nama pemain yang akan dipanggil untuk pemusatan latihan Timnas U-23.

Masuknya Riko Simanjuntak membuat persaingan nama senior di Timnas U-23 semakin memanas.

(Baca Juga: Luis Milla Panggil Riko Simanjuntak ke Timnas U-23 Indonesia)

Sebelumnya sudah ada dua penyerang yang sering dipanggil oleh Luis Milla dalam beberapa pemusatan latihan terakhir Timnas U-23.

Dua penyerang itu adalah striker Borneo FC, Lerby Eliandri dan penyerang naturalisasi dari Bali United, Ilija Spasojevic.

Tak hanya Spasojevic dan Lerby, ada satu nama pemain senior lagi yang kemungkinan besar bisa meramaikan persaingan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.