Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pilar Penting Absen, Lini Pertahanan Arema FC Timpang

By Nungki Nugroho - Minggu, 27 Mei 2018 | 14:06 WIB
Skuat Arema FC saat menggelar latihan.
ONGISNADE.CO.ID
Skuat Arema FC saat menggelar latihan.

Arema FC mengalami kekalahan dengan skor 0-2 saat menghadapi PSMS Medan pada laga pekan kesebelas Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (26/5/2018).

Kekalahan yang diderita Arema FC ini tidak bisa lepas dari absennya beberapa pilar penting.

Dikutip SuperBall.id dan Bolasport.com dari laman kelompok suporter Singo Edan, hal tersebut disampaikan oleh pelatih kepala Arema FC, Milan Petrovic.

"Kami kehilangan banyak pemain penting seperti Johan Ahmad Alfarizi dan Ricky Ohorella yang tidak fit, Arthur Cunha dan Thiago Furtuoso yang cedera, juga Dendi Santoso dan Israel Wamiau yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu, terlalu banyak pemain penting yang tidak bisa bermain," ujar Petrovic dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

(Baca Juga: Pemain Timnas Tajikistan Menikmati Pengalaman Puasa Pertamanya di Indonesia)

 


Bek Arema FC, Arthur Cunha, berlatih didampingi pelatih fisik Arema FC, Dusan Momcilovic, di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Sabtu (30/12/2017) pagi. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Cedera harus didapatkan oleh kedua pemain saat tim Singo Edan, julukan Arema FC, menghadapi tuan rumah Bali United pada pekan kesembilan Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/5/2018).

Terlebih, pada laga tersebut, palang pintu Arema FC, Arthur Cunha harus digantikan pada awal babak kedua lantaran tidak bisa melanjutkan pertandingan.

(Baca Juga: Sandra Olga Makin Penasaran dengan Kondisi Mohamed Salah)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X