Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tepat Setahun Alfredo Vera bersama Persebaya, Sang Arsitek Mengenang Awal Kedatangannya di Klub

By Aulli Reza Atmam - Senin, 28 Mei 2018 | 16:53 WIB
Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera, dalam jumpa pers Sabtu (28/4/2018) di Stadion Aji Imbut Tenggarong, menjelang laga Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera, dalam jumpa pers Sabtu (28/4/2018) di Stadion Aji Imbut Tenggarong, menjelang laga Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar.

Minggu (27/5/2018) adalah tepat setahun Angel Alfredo Vera diperkenalkan ke publik sebagai pelatih Persebaya menggantikan Iwan Setiawan.

Tepat satu tahun bersama Bajul Ijo, banyak kerja nyata yang ditorehkan pelatih asal Argentina ini.

Salah satu buah manis kepelatihannya adalah berhasil membawa Persebaya kembali ke kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim ini.

Hal ini tentu menjadi catatan yang gemilang untuk diri Alfredo.

Bahkan di klub sebelumnya saat masih memegang Persipura Jayapura, dia juga sukses membawa Persipura juara Indonesia Soccer Championship 2016.

(Baca juga: Madura United Resmi Ikat Kontrak Iwan Setiawan)

Saat ditemui, Alfredo menceritakan awal mula dirinya memutuskan untuk bergabung bersama Persebaya.

Menurutnya banyak hal yang dianggapnya terpacu untuk bisa membawa Persebaya berjaya, salah satunya karena nama besar klub.

"Flasback satu tahun lalu, saya memutuskan menjadi pelatih di Persebaya karena saya tahu Persebaya tim besar di Indonesia," kata Alfredo, Senin (28/5/2018).

Saat itu, Alfredo menceritakan bagaimana tekadnya untuk dapat membawa Persebaya kembali ke tempat asalnya, yakni Liga 1 dan hal itu dapat dia buktikan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X