Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Demi Amankan Posisi Klasemen, Persipura Berburu Tiga Poin di Markas Persebaya

By Andrew Sihombing - Selasa, 29 Mei 2018 | 15:12 WIB
Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera (kedua dari kiri), didampingi Feri Pahabol (paling kiri) saat menghadiri jumpa pers dengan arsitek Persipura, Peter Butler (ketiga dari kiri), yang didampingi Friska Womsiwor (paling kanan).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera (kedua dari kiri), didampingi Feri Pahabol (paling kiri) saat menghadiri jumpa pers dengan arsitek Persipura, Peter Butler (ketiga dari kiri), yang didampingi Friska Womsiwor (paling kanan).

Persipura siap bekerja keras untuk mendapatkan poin penuh pada laga kontra Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (29/5/2018).

Pelatih Persipura, Peter Butler, mengakui timnya akan membutuhkan tenaga ekstra dan kewaspadaan tingi menghadapi Persebaya di depan ribuan suporternya.

Apalagi ada beberapa pemain eks Persipura di kubu Bajul Ijo, seperti Osvaldo Haay, Ferinando Pahabol, Ricky Kayame, Ruben Sanadi, Nelson Alom, dan Issac Wanggai.

(Baca Juga: Persebaya Sudah Bisa Mainkan Otavio Dutra Saat Jamu Persipura)

"Saya tahu dan hormat pada Persebaya. Kita tahu bagaimana mereka (eks Persipura) bermain, Kita waspada dan kerja keras pada laga nanti untuk poin," kata Peter kepada wartawan, termasuk SuperBall.id dan BolaSport.com.

Persipura butuh kemenangan untuk mengamankan posisinya di puncak klasemen sementara Liga 1 2018.


Pelatih Persipura, Peter Butler saat pertandingan kontra Barito Putra, Rabu (14/3/2018) di Stadion Surajaya Lamongan pada laga Jakajaya Friendly Game 2018.(TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Hal ini akan menjadikan Mutiara Hitam sebagai sasaran tembak bagi tim mana pun, termasuk Persebaya yang akan mendapat keuntungan moral dari dukungan suporter tuan rumah.

"Kami bermain di depan ribuan suporter terbaik Indonesia. Ini yang menjadi tekanan tersendiri bagi pemain," katanya.

(Baca Juga: Persib Bandung Terancam Tanpa Dedi Kusnandar Saat Hadapi Bhayangkara FC)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X