Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Djanur Jawab Pesimisme Suporter PSMS Jelang Hadapi Borneo FC

By Kamis, 31 Mei 2018 | 15:44 WIB
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, saat memberi keterangan kepada awak media usai melawan Persela Lamongan pada pertandingan Liga 1 2018, Minggu (29/4/2018), di Stadion Surajaya Lamongan.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, saat memberi keterangan kepada awak media usai melawan Persela Lamongan pada pertandingan Liga 1 2018, Minggu (29/4/2018), di Stadion Surajaya Lamongan.

 Rekor buruk PSMS Medan dalam tandang menimbulkan pesimisme suporter terhadap Legimin Rahardjo dkk yang akan menyambangi markas ke Borneo FC pada Jumat (1/6/2018) malam.

Sejumlah fan dan suporter fanatik sudah mengikhlaskan kekalahan PSMS Medan di kandang Borneo FC. Sebagian suporter juga menyuarakan hal tersebut lewat media sosial.

Lalu apa tanggapan Djajang Nurdjaman soal ini?

“Kalau pun ada tanggapan masyarakat atau suporter demikian, pesimistis kami menang di sana (dari Borneo, red), ya wajar saja,” ucap Djadjang Nurdjaman kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.

(Baca juga: Pilih Stadion PTIK Jadi Kandang untuk Laga Kontra Persib, Ini Alasan Persija)


“Kami maklum dan tidak marah. Karena hasil-hasil sebelumnya memang demikian. Kami belum pernah mendapatkan poin saat bermain di kandang lawan,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Namun, Djanur menegaskan bukan berarti PSMS Medan berangkat tanpa optimisme.

Saat ini skuat Ayam Kinantan tengah termotivasi memperbaiki rekor tandangnya.

“Kami selalu berusaha dan sSaya sebagai pelatih selalu memotivasi pemain untuk segera keluar dari catatan buruk ini dengan memperbaiki keadaan,” kata Djanur.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X