Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Misi Timnas U-23 Thailand dalam Laga Uji Coba Kontra Indonesia

By Adif Setiyoko - Sabtu, 2 Juni 2018 | 18:06 WIB
Pemain timnas  U-23 Indonesia, I Putu Gede Juni Antara dan Muhammad Hargianto, beraksi dalam laga persahabatan melawan Thailand U-23 di Stadion PTIK, Kamis (31/5/2018).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Pemain timnas U-23 Indonesia, I Putu Gede Juni Antara dan Muhammad Hargianto, beraksi dalam laga persahabatan melawan Thailand U-23 di Stadion PTIK, Kamis (31/5/2018).

 Timnas U-23 Thailand akan kembali berhadapan dengan Timnas U-23 Indonesia di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (3/6/2018).  

Pada laga sebelumnya, Timnas U-23 Indonesia harus mengakui keunggulan lawan usai ditekuk dengan skor 1-2 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018)

Skuat Garuda Muda sebetulnya berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol dari Septian David Maulana pada menit ke-48 setelah menerima umpan Beto, sapaan akrab Alberto Goncalves.

Sayangnya, keunggulan Garuda Muda tidak bertahan lama setelah Timnas U-23 Thailand berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-53 lewat Sansern Limwatthana.

(Baca juga: Barito Putera Punya Target Khusus Jelang Jeda Lebaran)

Bahkan, Tim Negeri Gajah Putih berhasil mencetak gol keduanya ketika laga memasuki menit ke-90 lewat Tanasith Siripala.

Pemain bernomor punggung 11 itu berhasil menerima umpan terobosan dari rekannya sebelum menceploskan bola ke gawang anak asuh Luis Milla itu.

Menjelang pertemuan berikutnya antara kedua tim, kiper Timnas U-23 Thailand, Nont Muangngam, menyebut bahwa timnya memiliki kepercayaan diri lebih seusai memetik kemenangan pada laga pertama.

Muangngam menuturkan, skuat Gajah Putih lebih memiliki kepercayaan diri untuk menghadapi laga kedua.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.