Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Egy Maulana Vikri Langsung Gabung Lechia Gdansk Usai TC Timnas U-19

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 3 Juni 2018 | 16:59 WIB
Pemain timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri saat pemusatan latihan di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta, Selasa (22/5/2018)
STEFANUS ARANDITIO/BOLASPORT.COM
Pemain timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri saat pemusatan latihan di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta, Selasa (22/5/2018)

Pemain asal Medan, Egy Maulana Vikri, langsung bergabung dengan klubnya asal Polandia, Lechia Gdansk, selepas menjalani pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia

Sebelumnya, pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta sejak 19 Mei sampai 2 Juni 2018.

Dalam pemusatan latihan itu, Indra Sjafri menggandekan dua laga uji coba melawan Persis Solo dan PSS Sleman.

Pada dua laga tersebut, Garuda Nusantara menelan kekalahan dari Persis Solo dengan skor 0-3, dan PSS Sleman 0-2.

(Baca Juga: Statistik Bek 22 Tahun Ini Lebih Oke Dibanding Awak Timnas, Luis Milla Tak Tertarik?)


Egy Maulana Vikri saat diperkenalkan ke hadapan publik Lechia Gdansk di Stadion Energa Gdansk, Polandia, Minggu (11/3/2018) ( lechia.pl )

Sebanyak 28 pemain langsung dipulangkan Indra Sjafri ke klubnya masing-masing selepas agenda pemusatan latihan itu selesai.

"Setelah ini Egy akan bergabung dengan Lechia Gdansk pada 10 Juni 2018," kata Indra Sjafri seperti BolaSport.com kutip dari Tribun Jogja.

Mantan pelatih Bali United itu juga mengatakan bahwa ada permintaan khusus dari Lechia Gdansk kepadanya terkait Egy di pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia.

Kata Indra, Lechia Gdansk memintanya untuk menurunkan Egy selama menggelar dua pertandingan uji coba di pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X