Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Air Mata dan Pesan Terakhir Vladimir Vujovic untuk Persib

By Alvino Hanafi - Minggu, 3 Juni 2018 | 18:33 WIB
  Pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic, berbicara kepada media dalam konfrensi pers usai melawan Arema FC dalam laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (12/08/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic, berbicara kepada media dalam konfrensi pers usai melawan Arema FC dalam laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (12/08/2017) malam.

 Bek Bhayangkara FC sekaligus mantan pemain bertahan Persib Bandung, Vladimir Vujovic, menyatakan bahwa laga melawan Persib pada 31 Mei 2018 merupakan laga terakhirnya di hadapan bobotoh, pendukung setia Maung Bandung..

Sebab, bek yang akrab disapa Vlado ini menyatakan bahwa musim ini merupakan musim terakhirnya berkarier sebagai pesepak bola aktif.

Vladimir Vujovic memutuskan pada Desember 2018, dia akan fokus untuk menuntaskan lisensi kepelatihannya.

”Laga melawan Persib kemarin adalah terakhir kalinya saya main di hadapan bobotoh, karena akhir musim ini saya akan pensiun,” kata Vlado kepada BolaSport.com.

”Aneh rasanya karena saya main di Bandung sebagai lawan. Tetapi, saya respek terhadap Persib. Andai saya mencetak gol, saya tak akan selebrasi,” tuturnya.

Vlado juga mengakui, saat akhir laga pun, dia tak merayakan kemenangan Bhayangkara FC.

(Baca juga: Kekalahan Persib Bikin Dua Orang Tak Bisa Tidur)


“Saya justru menghampiri satu per satu pemain Persib untuk memberi semangat,” ujar Vlado.

Pada akhir laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ini, Vlado sempat terlihat emosional dengan berkeliling lapangan sambil menitikan air mata.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X