Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Djanur Menilai Persib Kini Kian Membaik

By Selasa, 5 Juni 2018 | 10:19 WIB
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, dalam sesi konferensi pers di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (4/6/2018), menjelang laga kontra Persib.
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, dalam sesi konferensi pers di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (4/6/2018), menjelang laga kontra Persib.

 Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, menilai Persib Bandung kini semakin menunjukkan perkembangan positif.  

Djadjang Nurdjaman akan duduk di bangku cadangan PSMS Medan saat menjamu Persib di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6/2018).

Pada bentrokan pamungkas di fase grup Piala Presiden 2018, Tim Ayam Kinantan berhasil membukukan kemenangan dua gol tanpa balas.

Tapi, Djadjang Nurdjaman menilai hasil tersebut tak bisa menjadi patokan buat laga nanti.

"Jika dibandingkan dengan awal kompetisi, saya pikir Persib kian membaik. Mereka menjadi tim yang paling sedikit kebobolan setelah Perseru. Dua bek tengah mereka kuat,” kata Djajang Nurdjaman kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, pada sesi konferensi pers di Stadion Kebun Bunga, Senin (4/6/2018).

(Baca juga: Kekalahan Persib Bikin Dua Orang Tak Bisa Tidur)


“Secara materi, mereka di atas kami. Begitu juga soal pengalaman. Tapi, kami mengandalkan semangat juang. Hanya ini yang kami miliki untuk mengimbangi Persib,” ucap pelatih yang notabene membawa Persib menjuarai ISL 2014 tersebut.

Menghadapi Persib, situasi PSMS Medan belum berubah dari laga kandang sebelumnya. Legimin Rahardjo dkk masih dalam tekanan pasca kalah dari Borneo FC.

PSMS tercatat sebagai salah satu tim terburuk di laga tandang karena sama sekali belum mendapatkan poin dalam 6 pertandingan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X