Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Perseru Tak Terlalu Risau dengan Kekalahan dari Arema FC

By Ovan Setiawan - Kamis, 7 Juni 2018 | 12:26 WIB
 Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede, memimpin timnya saat menjalani laga uji coba melawan tim yang bermain di Liga 3, Jember United di Lapangan Paskas Malang, Kamis (22/3/2018) pagi.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede, memimpin timnya saat menjalani laga uji coba melawan tim yang bermain di Liga 3, Jember United di Lapangan Paskas Malang, Kamis (22/3/2018) pagi.

Kekalahan dari Arema FC di Stadion Gajayana, Rabu (6/6/2018) malam, membawa kekecewaan tersendiri bagi pelatih Perseru Serui, I Putu Gede.  

Namun di sisi lain, dia mengaku puas dengan permainan anak didiknya.

"Pertandingan luar biasa. Saya sangat mengapresiasi anak didik saya karena malam hari ini mereka bermain luar biasa. Ini sepak bola, kami main bagus tapi tidak bisa memenangi pertandingan," ujar pelatih yang juga legenda Arema tersebut seusai pertandingan kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.

Permainan Perseru dalam pertandingan tersebut sebenarnya tidak buruk. Bahkan di babak kedua mereka berhasil menguasai jalannya pertandingan

Hanya saja serangan yang dilakukan kerap gagal di barisan pertahanan Arema FC.

(Baca juga: Bek Kawakan Persija Dambakan Perdamaian Suporter Indonesia)


Perseru kalah oleh gol Thiago Furtuoso melalui titik putih saat pertandingan berjalan memasuki menit 55.

Selepas terjadinya gol tersebut, Perseru terus menekan pertahanan tim Singo Edan.

Beberapa kali Silvio Escobar mendapatkan umpan-umpan matang di depan gawang Arema FC, tetapi peluang yang tercipta tidak mampu menghasilkan gol.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X