Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bali United Siapkan Sejumlah Hal untuk Jamu Persipura

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Sabtu, 9 Juni 2018 | 10:57 WIB
Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq, memasuki lapangan menjelang dimulainya laga melawan Madura United pada pekan ke-12 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (03/06/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq, memasuki lapangan menjelang dimulainya laga melawan Madura United pada pekan ke-12 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (03/06/2018).

Bali United akan menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Sabtu (9/6/2018).  

Menghadapi lawan berat, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan sudah melakukan persiapan matang.

Evaluasi dari kesalahan yang dilakukan oleh para pemain dipastikan tidak akan terulang kembali ketika menghadapi tim berjulukan Mutiara Hitam.

(Baca juga: Adam Alis Bicara soal Kendala Inkonsistensi Sriwjaya FC)


"Kami sudah mempersiapkan diri jelang pertandingan besok melawan Persipura. Ada beberapa hal yang kami evaluasi, salah satunya bagaimana transisi dari menyerang ke bertahan," ujarnya, dilansir BolaSport.com dari laman resmi Bali United.

Pelatih 47 tahun ini juga menjelaskan akan melakukan kombinasi unik depan gawang lawan yang membuat Persipura kelabakan.

"Kami juga ingin kombinasi, di depan gawang perlu ditingkatkan karena kami melihat ada beberapa peluang yang terbuang saat melawan Madura United," jelasnya.

Memang kalau melihat rekor kedua tim ini di musim lalu, Persipura Jayapura menang jauh di atas Bali United.

Apalagi pada Minggu (23/4/2017) ketika Bali United bermain di kandang, mereka harus takluk 1-2 dari Persipura.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X