Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Djadjang Nurdjaman Tak Lagi Berkuasa 100 Persen di PSMS Medan

By Senin, 11 Juni 2018 | 15:46 WIB
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, dalam sesi konferensi pers di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (4/6/2018), menjelang laga kontra Persib.
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, dalam sesi konferensi pers di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (4/6/2018), menjelang laga kontra Persib.

Kewenangan Djadjang Nurdjaman di PSMS Medan sepertinya tak lagi seratus persen. 

Hal ini ditegaskan CEO PSMS Medan, Dodi Taher. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu disebut tak bakal bekerja sendirian saat pembentukan skuat Ayam Kinantan di putaran kedua kompetisi. 

Djanur hanya bisa merekrut pemain anyar setelah berkonsultasi dengan manajemen dan sejumlah legenda tim yang ditunjuk oleh klub.

(Baca Juga: Liga 1 Libur, Hansamu Yama Pilih Ikut Kompetisi Abal-abal?)

Dodi membela diri bahwa hal ini bukan mengebiri kewenangan Djanur sebagai pelatih kepala.

“Sebenarnya ini kan tidak merugikan Djadjang Nurdjaman. Malah membantu meringankan bebannya memikirkan PSMS,” kata Dodi.

(Baca Juga: 8 Tim Liga 1 Ini Tempatkan Pemain Lokal di Daftar Top Scorer Klub, Siapa Saja?)

“Kami tentu tidak akan biarkan PSMS kalah. Kami harus cepat membenahi. Soal pemain ini, nanti kami harus sama-sama memutuskan. Dia tidak boleh sendiri lagi. Harus ada koordinasi,” tambahnya.

Dodi mengatakan sebelumnya Djadjang berkuasa penuh dalam perekrutan pemain, namun kini pelatih yang akrab disapa Djanur harus melibatkan sejumlah legenda PSMS dalam pengambilan keputusan.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X