Pelatih Timnas U-23 Indonesia Tulis Pesan Ini untuk Pelatih Baru Real Madrid

By Bagas Reza Murti - Rabu, 13 Juni 2018 | 07:13 WIB
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, dalam laga uji coba melawan Timnas U-23 Thailand di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/5/2018).
ANDREW SIHOMBING/BOLASPORT.COM
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, dalam laga uji coba melawan Timnas U-23 Thailand di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, memberikan dukungan kepada pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui, usai Los Blancos meresmikannya pada Selasa (12/6/2018).

Dukungan tersebut disampaikan pria asal Spanyol tersebut lewat akun twitternya.

Milla menulis," Selamat Julen Lopetegui menjadi pelatih klub sebesar Real Madrid. Anda terbukti sebagai pelatih profesional dan pantas mendapatkannya. Sekarang saatnya fokus Piala Dunia!"

(Baca Juga: Animo Penonton Meningkat, Barito Putera Terus Merajai Klasemen Liga 1)

Lopetegui sendiri merupakan pelatih suksesor Luis Milla untuk Timnas Spanyol.

Sama halnya dengan Luis Milla saat mengantarkan Timnas U-21 Spanyol menjuarai Piala Eropa 2011, Lopetegui juga berhasil mempersembahkan trofi untuk timnas muda Spanyol.

Pelatih kelahiran Asteasu, Spanyol ini pernah memenangi trofi Piala Eropa untuk Timnas U-19 Spanyol pada 2012 dan Timnas Spanyol U-21 pada 2013.

Prestasi ini yang mengantarkan Lopetegui menjadi pelatih timnas senior Spanyol menggantikan Vicente del Bosque pada Juli 2016.

(Baca Juga: Selangor FA Akui Pengaruh Evan Dimas dan Ilham Udin Sangat Besar)



Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X