Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Begini Cara Gelandang Madura United Habiskan Libur Lebaran

By Suci Rahayu - Sabtu, 16 Juni 2018 | 22:00 WIB
Gelandang Madura United, Bayu Gatra, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur Sabtu (07/04/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Madura United, Bayu Gatra, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur Sabtu (07/04/2018) sore.

Gelandang enerjik Madura United, Bayu Gatra Sanggiawan mengaku lebih menikmati libur panjang pasca lebaran, daripada libur panjang pra lebaran seperti saat ini.

Meski begitu, pemain asli Jember Jawa Timur tersebut, mengaku tidak masalah, dan akan menyiapkan fisiknya sebaik mungkin.

Tahun ini libur lebaran memang lebih panjang sebelum hari H Idulfitri bagi para punggawa Madura United.

Karena mereka diwajibkan kembali ke markas Laskar Sape Kerrab pada 18-19 Juni mendatang.

Sebenarnya liburan seperti ini bagi Bayu Gatra terasa kurang nyaman.

Karena ia lebih suka liburan lebih panjang setelah hari raya, karena bisa lebih lama bersilaturahmi dengan keluarga dan handai taulan.

(Baca Juga: Begini Momen Anak-anak Sekolah di Uruguay Rayakan Gol Kemenangan Timnas Mereka)

“Tahun ini liburannya sama saja. Hanya sekarang kan lebih lama di depan. Tapi kalau saya lebih suka lamanya setelah hari H. Tapi sebagai pemain profesional, kita siap saja ikuti kebijakan manajemen, untuk mulai kembali berlatih tanggal 18-19 Juni mendatang,” kata Bayu.

Pemain langganan Timnas senior tersebut juga mengakui akan menjaga kondisi selama liburan, sehingga saat kembali latihan bersama Madura United nanti kondisi fiisk dan staminanya akan tetap terjaga.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.